BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 01 September 2010

bukber 6C

hari jum'at tanggal 3 september 2010. ada bukber (buka bersama) 6C. jam 4 di BIP (foodcourt) ikut ya?! terus katanya foto studio di jonas :)
ikut yaa :))
makasih.

Jumat, 16 Juli 2010


video

♥ Cuma mau ngapload video waktu Pahe ulang tahun ♥
maaf kalo gambarnya gajelas

Jumat, 25 Juni 2010

we will be together forever :)

tanggal 24 maret 2010 kemaren kita wisuda + perpisahan :(( cuma satu hal buat 6C. 6C.... walaupun kita ga bisa seru-seruan dan gokiel-gokielan di kelas lagi, tapi kita tetep temenan ya. perpisahan bukan berarti pisah selamanyaa... 6C tetep kompak yaaa. dan jangan pernah lupain kekompakan yang pernah kita jalanin bersama :)

♥ six chee 0910 together forever ♥

♥ idul adha with six chee BABAKARAN :) ♥

♥ foto kelas 6C di sekolah ♥

♥ foto kelas cowo 6C ♥

♥ foto kelas cewe 6C *ga ada shafa* ♥

♥ foto kelas 6C di DAGO ♥

♥ foto kelas 6C di DAGO juga :) ♥

♥ ultah pahe :) yang dateng cuma 5-an ♥

♥ kado buat ultah pahe ♥

♥ foto di dufan ♥

♥ di dufaaaaan :) ♥

♥ pahe :-* ♥

♥ pahe maraaaah :( ♥

♥ pahe gilanya kambuh ♥

♥ ABIhe ♥

dan yang terakhir buat pahe :).
paa jangan pernah lupain kita ya! kita bakal kangen bapa... kita ga akan nemu pahe ke-2. kita sayang bapa. kita udah nganggep bapa sebagai ayah kita sendiri. I WILL MISS YOU PA :) WE ♥ PAHE :).

sumpah mosting ini sambil nangis! sebenernya masih banyak momen yang kita jalanin bareng :). kaya lomba padus, ultah bu aning, lomba tarik tambang, idul adha, ultah pahe, ke dufan, dan semuaaaanyaaaaa! seneng banget pernah ngerasain punya kelas yang kaya udah keluarga sendiri. aku sayang kalian semua :'). kenangan yang ga pernah bisa kelupain. kekompakan 6C udah bikin aku sayang banget sama 6C! dadaah semua. kita ga pisah selamanya kok! reunian harus pada dateng loh! harus tetep inget ini!

LOVE N' PEACE,
FOREVER RESPECT,
N' BE A CHAMPION...

:) 6C WE WILL BE TOGETHER FOREVER :)

Sabtu, 12 Juni 2010

kalender pahe :))

Photo Calendars at WiddlyTinks.com
Photo Calendars by WiddlyTinks.com

Kamis, 10 Juni 2010

Happy Birthdaaaay PAHE :)

Happy Birthday ya, buat :

  • PaHe (23052010) ♥
wish u, all the best ya pak. Hope you can become more successful. and could be a teacher who can we remember and love forever.
ini saya yang bikin loh pak.
bangganyaaaa *weslaaah


GOKIL PISAN! ♥

see you next time :) bebeest
*make google translate. ehehehe. maap maap :)*

Senin, 07 Juni 2010

Y!M - Sixchee 0910

faraahbulee - far.aa_cruzz
fatiagothicmaniac
best_aqrenza7x
khairunnisa_fira
neysa_aquarius
sarahludchu
fida_firdausi2000
cokelat_chacha
rmalarenqqang
ydubie
firli_a7x
rahadipangestu
nafi_skaters
reva_ferrari
nadyra_smarties
reisnanda_bimo
shafaerawan
sasas_bosas

siapa lagi ?
yang punya (bagi 6C) belom ke catet di cbox aja -.-

see you next post
-Bebeest-

Minggu, 06 Juni 2010

email - Sixchee 0910

Farah : faraahbulee@yahoo.com
Fafa : fatiagothicmaniac@yahoo.co.id
Bebest : best_aqrenza7x@yahoo.com
Hafizh : hafizzulfikar@yahoo.com
Izzy : -
rizal : rmalarenqqang@yahoo.com
fadhlan : -
ghita : ghitakz@gmail.com
Fida : fidafirdausi21@yahoo.com
Shafa : shafa_udah@yahoo.com
Bimo : bimo.doraemon@yahoo.com
Neysa : neysa_aquarius@yahoo.com
Zafira : khairunnisa_fira@yahoo.com
Nadyra : nadyra_smarties@yahoo.com
Reva : reva_ferrari@yahoo.com
Rai : ferdinanddragon@rocketmail.com
Nafi : nafi_skaters@yahoo.com
Radi : radipangestu@yahoo.com
Firlii : firli_a7x@yahoo.com
Yubi : ydubie@yahoo.com
Annisa : coklat_chacha@yahoo.com
Sasas : sasdalia_dina13@yahoo.com
Nuha : -
Fanny : -
Pahe : pahe_suhe@yahoo.co.id
Bu aning : aningtea@yahoo.co.id