BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 01 September 2010

bukber 6C

hari jum'at tanggal 3 september 2010. ada bukber (buka bersama) 6C. jam 4 di BIP (foodcourt) ikut ya?! terus katanya foto studio di jonas :)
ikut yaa :))
makasih.

Jumat, 16 Juli 2010


video

♥ Cuma mau ngapload video waktu Pahe ulang tahun ♥
maaf kalo gambarnya gajelas

Jumat, 25 Juni 2010

we will be together forever :)

tanggal 24 maret 2010 kemaren kita wisuda + perpisahan :(( cuma satu hal buat 6C. 6C.... walaupun kita ga bisa seru-seruan dan gokiel-gokielan di kelas lagi, tapi kita tetep temenan ya. perpisahan bukan berarti pisah selamanyaa... 6C tetep kompak yaaa. dan jangan pernah lupain kekompakan yang pernah kita jalanin bersama :)

♥ six chee 0910 together forever ♥

♥ idul adha with six chee BABAKARAN :) ♥

♥ foto kelas 6C di sekolah ♥

♥ foto kelas cowo 6C ♥

♥ foto kelas cewe 6C *ga ada shafa* ♥

♥ foto kelas 6C di DAGO ♥

♥ foto kelas 6C di DAGO juga :) ♥

♥ ultah pahe :) yang dateng cuma 5-an ♥

♥ kado buat ultah pahe ♥

♥ foto di dufan ♥

♥ di dufaaaaan :) ♥

♥ pahe :-* ♥

♥ pahe maraaaah :( ♥

♥ pahe gilanya kambuh ♥

♥ ABIhe ♥

dan yang terakhir buat pahe :).
paa jangan pernah lupain kita ya! kita bakal kangen bapa... kita ga akan nemu pahe ke-2. kita sayang bapa. kita udah nganggep bapa sebagai ayah kita sendiri. I WILL MISS YOU PA :) WE ♥ PAHE :).

sumpah mosting ini sambil nangis! sebenernya masih banyak momen yang kita jalanin bareng :). kaya lomba padus, ultah bu aning, lomba tarik tambang, idul adha, ultah pahe, ke dufan, dan semuaaaanyaaaaa! seneng banget pernah ngerasain punya kelas yang kaya udah keluarga sendiri. aku sayang kalian semua :'). kenangan yang ga pernah bisa kelupain. kekompakan 6C udah bikin aku sayang banget sama 6C! dadaah semua. kita ga pisah selamanya kok! reunian harus pada dateng loh! harus tetep inget ini!

LOVE N' PEACE,
FOREVER RESPECT,
N' BE A CHAMPION...

:) 6C WE WILL BE TOGETHER FOREVER :)

Sabtu, 12 Juni 2010

kalender pahe :))

Photo Calendars at WiddlyTinks.com
Photo Calendars by WiddlyTinks.com

Kamis, 10 Juni 2010

Happy Birthdaaaay PAHE :)

Happy Birthday ya, buat :

  • PaHe (23052010) ♥
wish u, all the best ya pak. Hope you can become more successful. and could be a teacher who can we remember and love forever.
ini saya yang bikin loh pak.
bangganyaaaa *weslaaah


GOKIL PISAN! ♥

see you next time :) bebeest
*make google translate. ehehehe. maap maap :)*

Senin, 07 Juni 2010

Y!M - Sixchee 0910

faraahbulee - far.aa_cruzz
fatiagothicmaniac
best_aqrenza7x
khairunnisa_fira
neysa_aquarius
sarahludchu
fida_firdausi2000
cokelat_chacha
rmalarenqqang
ydubie
firli_a7x
rahadipangestu
nafi_skaters
reva_ferrari
nadyra_smarties
reisnanda_bimo
shafaerawan
sasas_bosas

siapa lagi ?
yang punya (bagi 6C) belom ke catet di cbox aja -.-

see you next post
-Bebeest-

Minggu, 06 Juni 2010

email - Sixchee 0910

Farah : faraahbulee@yahoo.com
Fafa : fatiagothicmaniac@yahoo.co.id
Bebest : best_aqrenza7x@yahoo.com
Hafizh : hafizzulfikar@yahoo.com
Izzy : -
rizal : rmalarenqqang@yahoo.com
fadhlan : -
ghita : ghitakz@gmail.com
Fida : fidafirdausi21@yahoo.com
Shafa : shafa_udah@yahoo.com
Bimo : bimo.doraemon@yahoo.com
Neysa : neysa_aquarius@yahoo.com
Zafira : khairunnisa_fira@yahoo.com
Nadyra : nadyra_smarties@yahoo.com
Reva : reva_ferrari@yahoo.com
Rai : ferdinanddragon@rocketmail.com
Nafi : nafi_skaters@yahoo.com
Radi : radipangestu@yahoo.com
Firlii : firli_a7x@yahoo.com
Yubi : ydubie@yahoo.com
Annisa : coklat_chacha@yahoo.com
Sasas : sasdalia_dina13@yahoo.com
Nuha : -
Fanny : -
Pahe : pahe_suhe@yahoo.co.id
Bu aning : aningtea@yahoo.co.id

Kamis, 03 Juni 2010

perjuangan IM5

seluruh anak 6c udah ngerencanain acara "ultah pahe" jauh-jauh hari....
aku, fafa, bebes beli pernak pernik udah dari 1 bulan sebelum acara itu....
ada juga yang lain....
kita semua berdebat ada yang pengen hari sabtu, minggu, senin, dan kita memutuskan akan dilaksanakan pada hari minggu tepat pada tanggal 23 mei...
hingga tanggal 23 mei pun tiba..
semua anak 6c disuruh ngumpul di mesjid...
ternyata yang ada cuman fafa, aku, ijal, fida, shafa, dan bebest....
kita ngumpul dari jam 11 pagi..
pahe nelpon dan ngmong " hei,,, udah pada dimana? jam setengah 2 kalian harus udah ada di rumah pahe lho " dan kita ngeboong " iya pa kita udah dijalan macet! "
padahal sebenernya kita masih di masjid..
kita yang ga tau harus naek apa pun nekad naek ankot sampe boromeus karna kita berpikir kalo di boromeus banyak taksi....
sampailah kita di boromeus....
fida pun pulang karna dia ada acara keluarga....
setiap taksi yang lewat ga mau nganterin kita karna takut kalo kita ga bisa bayar...
yaudah kita pasrah dan aku ngomong "ah udah kita cobain aja dulu ke pasirjati yu'"
dan fafa jawab "yakin ga lu bisa lewat ke GBI?"
aku jawab "ya soalnya aku pernah naik itu ke GBI mungkin lewat"
dan akhirnya kita pun menempuh macet dan panas dengan naek ankot pink...
dan shafa pun ngomong ke sopirnya "pa, ini lewat ke pasirjati kan?"
dan sopir menjawab "ia ntar dianterin sampe ke tujuan"
terus aku ma fafa ngmong "udah lah sampe ada taksi aja yang lewat"
si shafa ngotot "ini udah mau dianterin sampe tujuan bona"
yaudah karna udah terlanjur ngotot kita ikutin kata dia...
sampe di cijambe sopirnya nurunin semua penumpang kecuali kita.
disini kita udah mulai curiga kalo si sopir udah mau nyulik kita udah gitu kita bilang "kita bukan ke pasirjati tapi kita menuju GBI" sopir pun ngotot ngmong "iya ini ke pasirjati neng, bakal diantarkan sampai tujuan"
kita bilang "udah lah mas disini aja, KIIIIRRRIII"
udah gitu si sopir tetep ga nurunin kita dan rasa curiga pun makin nambah.. rizal pun langsung ngsms boona "bon gue takut diculik"
aku pun marah ke sopirnya "udah mas kita turun disini aja lah,,,"
sopir menjawab "kan mau diantarkan sampe tujuan"
akhirnya boona dkk turun dan aku bilang "udah kalian ke yomart aja beli minuman"
si sopir pun ngmong "padahal tadi mau diantarkan sampe tujuan tapi kenapa pada turun"
aku jawab "kalo diantarkan sampe tujuan terus kiri mah yaudah aja turunin..."
"berapaeun?"
sopir jawab "25 ribu neng"
aku jawab "mahal mahal teuing, nya geus lah nuhun.."
si sopirnya nunduk...
udah pada beli minuman, terus pada nyari ojek. pas udah ketemu aku bilang "bisa di anter ke GBI ga?" si mas jawab "gedebage??" kita bilang "bukan! GBI!" si mas bilang "oooh ga bisa kejauhan!" kita bilang "ooh ya udah ga bisa nganter mah gapapa." akhirnya kita jalan... eh taunya ujan terus kita lari2... terus saking pada udah ketakutannya si boona blg "apapun yang terjadi kita akan selalu bersama!" udah gitu pahe nelepon boona "halo..." kata pahe trs boona blg "halo pa... pa, kita nyasar pa." kita bilang. pahe "heh? hahahaha" udah gt pas boona mau ngasih ke aku "PRAK!" jatoh HP si boona! pas dinyalain lagi akhirnya pahe nelpon kita lagi. trs kita blg "kita di cijambe pa!" kata pahe "ngapain ke cijambe?" trs HPnya di kasiin ke aku. udh gt si boona nanya sama tukang ojek "mas kalo ke GBI naek apa?" trs si mas ojek bilang "kalo ke GBI naek yang warna biru telor asin! naeknya nyebrang di sana!" trs kita blg "makasih mas"
terus kita nyebrang. pas di sebrang kita nungguin lamaaaaa pisan! trs shafa blg gn "kita teh mana blm solat dzuhur lagi -_-!" aku bilang "iya euy!" trs ada tulisan "masjid >>" trs shafa narik kita ke sana! shafa blg "solat dulu yuk! syp tau abis solat dapet jalan!" trs boona blg "jauh ga?" bebes blg "jauh pisan! masuk gang, masuk rumah orang!" trs pas diem btr taunya ada angkot biru telor asin! terus kita blg "itu! TELOR ASIN! TELOR ASIN! tapi pinuh?!" tapi... yasud lah kita coba dulu! eh, taunya cukup! tapi karna penuh, si boona sebelahan sama ijal! mana sedek2an! kata boona "so shit!" trs kita blg ke si mas angkot "mas ke GBI" trs pas udh sampe GBI kita jalaaaaaan terus! edan jauhnya! trs pas kita udh msk GBI pas lg jalan tiba2 ada yg klakson dr blakang "tidid!" trs kita liat ke blakang sbl blg ''ah bapa rese! kenapa di jemput sih? ah bapa mah! kita benci sama bapa!" trs kita jalan pura2 ga liat pahe trs kita mauk ke YOMART! terus pahe bilang "salah jalan woy!" trs pahe turun n msk juga ke yomart! trs kita critain smuanya! trs pahe blg lagi "tuh kan! bapa sebagai BAPA kalian dr pagi udah KHAWATIR!" akhirhnya kita masuk ke mobil pahe. pas udh masuk rumah pahe kita masuk duluan terus pas pahe masuk langsung di semprot! trs yg hrsnya kita yg mencet! eh krn susah yaaaa pahe dech yg kluarin! -_- udh deh! endingnya kita dianterin ke rumah masing2 :) we <3 PAHE!

230510 :-*
best day ever with IM5
IM5 <3 PAHE :-* :)

Rabu, 07 April 2010

Untuk Manusia Seperti Kita

Untuk manusia seperti kita, tiada yang sempurna
Walau Allah telah menciptakan kita sempurna
Ketidaksempurnaan sebenarnya kita yang membuat tidak sempurna
Kadang seorang yang ‘mahfum’ sekalipun....
Dianggap orang yang terhindar dari segala kesalahan, kealfaan, dan kekhilafan
Tidaaak......

Sadarlah bahwa manusia seperti kita
Sarat dengan kesalahan, kealfaan, dan kekhilafan
Agar perjalanan hidup ini lebih berarti
Ketika insaf, sadar akan kesalahan, kealfaan, dan kekhilafan
Yang telah dibuatnya
Kembali menjadi orang yang menghendaki kesempurnaan hidupnya
Ia basahi munajatnya dengan istighfar, mohon ampunan kepada Allah

Menjelang hari kemenangan ini
Semoga Allah lebih menyempurnakan jiwa kita
Setelah diciptakan lalu dibersihkan dari segala kesalahan, kealfaan, dan kekhilafan
Kesempurnaan jiwa akan itu,
Ketika kita saling memaafkan
Atas segala kesalahan, kealfaan, dan kekhilafan yang pernah dibuatnya

Aku manusia biasa, tidak ada yang istimewa di mata siapapun
Aku manusia biasa, sarat dari segala kesalahan, kealfaan, dan kekhilafan
Aku manusia biasa, yang punya segenggam hati untuk dapat merasakan yang dapat dirasa
Aku manusia biasa, yang masih belajar menjadi manusia sempurna

By. Pahe

Kamis, 11 Maret 2010

puisi buat 6C

nih posting dari -Ghita-
aku cuman mo ngasih puisi aja, tapi aga GJ juga sih
kalo jelek g papa, yaaa..
nih puisinya :

Bagiku, tahun ini amat istimewa
karena aku bisa bertemu dengan kalian
tawa, canda, dan haru
kulewati bersama kalian
sungguh telah banyak
yang terjadi
waktu berharga
yang tidak mungkin
bisa tergantikan
hari - hari berkilauan
bak harta karun
aku sedang berpikir
banyak yang terjadi di tahun ini
tetapi
kini tahun ini benar - benar
akan berakhir
rasanya sangat sedih
tapi
walaupun kita kan berpisah
persahabatan kita
tak kan terlepas begitu saja..

-tamat-
hahaha, puisinya aneh ya, maaf, habis g tau mo nulis apa, hehehe,
udah, ya. tunggu posting - posting selanjutnya, dadah

Sabtu, 06 Maret 2010

Sebutan atau ejekan di kelas 6C

postingan dari -Bebest-
aku mau nyebutin ejekan2 atau sebutan anak-anak 6C. udah diejek2 tetep pada sabar kaya si Fida. hahahaaaa (lol). sebelumnya, 6C udah punya Plurk looh *hhaa bangga* add ya : Six_chee0910 !!!

Buat anak2 6C : email sama Passw nya sama kaya Blog!

@@@

Cewe

Fida : sosis, ucing, sang kuwuuk
Ghita : Ghitampet
Bestari : Bebest
Fatia : Boona / Tata
Farah : Bule
Nadyra : Nadiine
Neysa : Neney / aa nuha
Sarah : Wanee / Ucing2
Zafira : Jzapitong
Annisa : nisawati
Sasas : Ade / Bosas
Shafa : Haseum

Cowo

Yubi : Kuwuuk / kumis
Firlii : Boncel / cops
Rizal : Cimots
Fadhlan : Mr. Blacky
Hafidz : apiss
Izzy : Codet / emo ngatunk
Nafi : navigator / Cumi
Radi : emon
Bimo : Comroo
Reva : Repot / zombie
Nuha : nuhe
Rai : autis
Fanny : Cepak

Kalo ada yang salah maaf! soalnya ada yang gatau! :p








Jumat, 05 Maret 2010

kalau kalian artis nama fans clubnya ap???

ini pertama ide ak. kalau g salah pas februari kan ngeliat d'masiv,nidji,ungu,dll teh pada pny nma fans club gtu kyk massivers,nidji holic,cliquers,dll. trs ak mikir kalau ak artis namanya mo apa ya??? dan ternyata sya memutuskan ficano vers. g tw dah napa??? trs ak teh nyeritain ke beben wktu hri selasa. kata beben dia besters y udh kt nanyain ke tmn skelas dan hasilnya d'bwh ini:


cewe

* Bebest => BestERS
* Fida => FICANO vers
* Ghita => Chiders
* Sasas => Scorpioni'S
* Zafira => fauh'ers
* Nadyra => Nadiiners
* Boona => BoonaHolic
* Farah => Bullyes
* Neysa => NeyBuzz
* Annisa => EN-Chan
* Shafa => Shavers
* Sarah => sariwan stars
* Bu Aning => UmiNing



Cowo

* Rai -> Autis_man
* Radi -> Otongers
* Bimo -> B'Gress
* Reva -> Ferrariez
* Nafi -> NFC (Nafi fans Club)
* Rizal -> Volcaster
* Firlii -> Cops
* Yubi -> Kuwuuk
* Izzy -> ?
* Nuha -> ?
* Fanny -> ?
* Fadhlan -> ?
* Hafidz -> ?
* PaHe -> AbiHe

geje emg tp g papa yg penting ni murni buatan saya... hehehe...

potingan by:fida_pida_sosis_ucing.....

curhatnya 6C

holla :)
apa kabar semua??? ini gw... boona
waktu hari rabu adalah bencana alam terbesar bagi kita... ada 2 bencana alam lagi... yang pertama HAFALAN... bu tintin... ooooh no! yang ke2 kita ga bawa tugas SBYK! bagus! siap-siap di marahin... ok, di mulai aja ceritanya...
pertama, hafalan...
berjalan kaya biasa aja siih... cm hri ini tuh ujian.. hm... males ngapal ah! santai aja! dari pagi semuanya udah ribut karena ga apal hadits nya! (sama gw juga!) bagus! okelah! bawa santai aja! karena kls kita tau kls lain blajar di masjid, fida bilang ke bu tintin biar kita belajar di masjid... bu tintin pun ngebolehin kita buat belajar di masjid. yaaaa sperti bys yg di pgl maju! untungnya banyakan! n ga dikitan! :D *kesempatan* udah dech, bagian gw slesai. giliran bagian bimo, rizal, dkk. hmmm mreka ga bisa, jadi mreka brenti2... bu tintin lgsg bilang "dengarkan! kalian itu banyak dosa! mangkanya susah ngapal! org yg banyak dosa itu susah ngapal! kls 6 yg taun sekarang sm yg taun lalu itu banyak mainnya! beda sama kls 6 2 thn yg lalu!" laki2 pun karena masih ngga tau, mreka tetep diem! and... bu tintin langsung bilang "kelas 6C kelas paling Go***g!" kita semua emg diem aja! tapi kita otomatis sakit hati! sudahlah.. akhirnya semuanya bisa ngelewatin pelajaran hafalan dengan TIDAk baik...
kedua, SBYK...
pas pelajaran SBYK harusnya pada ngumpulin n ngerjain ujian! eh ini yang cewe malah nongkrong di toilet! *sekilas info, kalo cewe kls kita udh di WC tuh WC udah kaya bis kota daaah!* nih liat!

maaf untuk saat ini foto belum tersedia! bebest belum masukin FB! sabaaar!

ok lanjut! banyak bgt loooh fotonya! keren pula! :D heuh! ya sudah lah! berbagi fotonya lain kali okay! udah lah! cangkeul! dadadadadadah...

love and peace,
4ever respect,
and be a champon...
:)

Selasa, 02 Maret 2010

six chee 6C enam C

akhirnya 6c punya blog :) ....

ini awalnya cuma buat design jaket aja! kan kayanya hebat gitu anak kecil punya blog! hahaha... tapi yang laen pinginnya asli! yaaaa jadi dech! design jaket kita bagus looh *sombong* tapi kalo gambarnya bagusan kelas F. kita cuma tulisan2.. tapi yaaa ada lambang2nya juga siiih... tapi kita belum ngasih tau nama2 kita. dari absen pertama yaaa...

farah nurisya a.k.a. bulee
fatia hanifati amalina a.k.a. boona
bestari ramadhanti a.k.a. bebest
hafidz zulfikar a.k.a. apis
muhammad rizky fauzan a.k.a. izzy
m. syahrizal noorkarim a.k.a. ijal
fida firdausi a.k.a. sosis
sarah aliya a.k.a. ucing
gita a.k.a. gitampet
firli nugraha a.k.a. jambul
muhammad salahhudin a.k.a. kuyub
rahadi pangestu a.k.a. emon
dhia akshya a.k.a. repot
bimo reisnanda a.k.a. comro
zafira khairunisa a.k.a. japitong
anisa kusumawardhani a.k.a. niswati
neysa anindita a.k.a. neney
nadyra ratri a.k.a. nadiine
nafi a.k.a. cumi
rainanda kresna a.k.a. endog
fanny akhmad a.k.a. cepak
nuha azka a.k.a. nuhe
shafa suwandhani a.k.a. ashyeeem
sadalia nova a.k.a. adee/bosas

itu smua nama anak2 six chee beserta nama pangilannya :)
dan walikelas kita ....
pak suhendra a.k.a. abihe

wali asuh kita....
bu anienk a.k.a. uminienk

abihe dan uminienk adalah guru pengganti orang tua yang paling kita sayang! :-*
we love you uminienk...
we love you abihe....

dadaaaah... :)
6C!!!!
love and peace,
4ever respect,
and be a champion...